Cara Menggunakan Kode Promo di AnymHost

Cara Menggunakan Kode Promo di AnymHost

Cara Menggunakan Kode Promo

AnymHost sering kali memberikan promo namun dalam bentuk kode. Kode promo ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan potongan / diskon di produk tertentu. Pada artikel ini akan dijelaskan secara singkat bagaimana cara menggunakan kode promo ini.

Kode promo biasanya baru tersedia saat ada event spesial seperti hari kemerdekaan indonesia. Kamu bisa mengecek ini secara berkala melalui halaman Promo, atau melalui email yang kamu gunakan saat mendaftar. AnymHost akan mengirimkan email secara massal untuk menginformasikan kode promo.

Jika kamu sudah dapat kode promonya, berikut cara menggunakannya

Pilih Product Sesuai Promo

Kode promo kadang hanya tersedia untuk produk tertentu, biasakan untuk membaca informasi secara lengkap supaya tidak bingung. Sebagai contoh disini kita akan membeli produk Developer Hosting, klik Beli pada paket yang kamu inginkan.

cara tukarkan kode promo

Setelah itu akan muncul 3 pilihan seperti ini, bisa kamu isi sesuai yang diinginkan.

masukkan domain

 

Untuk mendaftarkan domain gratis setiap periode promo, masukkan domain pada kolom Register a New Domain

Di halaman selanjutnya ada pilihan jika kamu ingin mengubah periode billing dari produk yang kamu beli, jika tidak ada perubahan lanjut saja dengan klik Continue.

  • Monthly = Sebulan ( 1 Bulan )
  • Semi Annually = Setengah Tahun ( 6 Bulan )
  • Annually = Setahun ( 1 Tahun )

ubah periode billing

Gunakan Kode Promo

Ini adalah halaman terakhir yang akan ditampilkan saat kamu ingin membeli produk, kamu bisa memastikan apakah produk yang dibeli sudah sesuai. Jika sudah sesuai kamu bisa memasukkan kode promo pada form input yang disediakan, terlihat pada gambar berikut.

tukarkan kode promo anymhost

Masukkan kode promo dan klik Validate Code, jika kode yang kamu gunakan valid, maka promo akan terpasang dan biaya yang perlu dibayarkan akan langsung ter update sesuai kode promo.

AnymHost
AnymHost
Membuat artikel untuk membantu semua orang dalam mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu, apakah artikel ini bermanfaat untukmu?
ARTIKEL
Lainnya