Domain Gratis Di Setiap Pembelian Paket Hosting

Domain Gratis Di Setiap Pembelian Paket Hosting

Domain Gratis Di Setiap Pembelian Paket Hosting

Berikut adalah panduan singkat untuk kamu yang ingin mendapatkan domain gratis di setiap pembelian paket hosting AnymHost dengan minimal 1 Tahun, langsung saja kita menuju halaman produk. Pada panduan kali ini kita akan memilih paket Cheap Hosting yang mendapatkan domain gratis .my.id atau .biz.id, kamu bisa klik Web Hosting Murah untuk menuju ke halaman paket.

Disini ada 4 paket yang bisa kamu pilih, Warrior, Soldier, Elite, dan Master. Kamu bisa pilih paket sesuai dengan kebutuhan, disini akan dicontohkan pada paket Cheap Hosting – Warrior dengan harga Rp 50.000/ 1 Tahun, klik beli pada paket.

hosting murah AnymHost

Selanjutnya masukkan domain gratis yang ingin kamu dapatkan pada input Register a New Domain dan ubah ekstensi sesuai dengan domain gratis yang di dapatkan di setiap paket, pada contoh ini yang dipilih adalah .my.id jika sudah klik Check untuk memeriksa ketersediaan domain, jika tersedia kamu bisa langsung klik Continue.

cara dapatkan domain .my.id gratis

Periksa kembali paket yang kamu pilih, pastikan juga kamu sudah memilih paket 1 Tahun atau Annually agar bisa mendapatkan domain Gratis, jika sudah benar klik Continue.

domain gratis anymhost

Ini adalah halaman terakhir, setelah kamu klik Checkout kamu akan diarahkan ke halaman metode pembayaran yang dipilih atau form register jika kamu belum terdaftar. Bisa kamu lihat harga domain sudah menjadi Rp0 pada gambar berikut, di halaman ini kamu bisa memastikan kembali domain yang di daftarkan dengan domain yang ada pada hosting sudah benar sesuai keinginan karena nantinya tidak akan bisa diubah, setelah yakin klik checkout dan lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih.

promo domain gratis di AnymHost

Setelah melakukan pembayaran, Selamat!!! hosting dan domain gratis kamu akan secara otomatis aktif, jika domain masih belum bisa diakses kamu bisa menunggu terlebih dahulu karena ada proses propagasi dns domain ke server hosting.

AnymHost
AnymHost
Membuat artikel untuk membantu semua orang dalam mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu, apakah artikel ini bermanfaat untukmu?
ARTIKEL
Lainnya