Panduan Upgrade Hosting & VPS AnymHost

Panduan Upgrade Hosting & VPS AnymHost

panduan upgrade hosting dan vps di anymhost

Pada layanan yang disediakan AnymHost berupa hosting dan vps kamu bisa melakukan upgrade untuk meningkatkan spesifikasi dari paket yang sedang digunakan. Proses upgrade ini hanya merubah spesifikasi saja dan tidak merubah data yang ada di dalamnya jadi kamu tidak perlu khawatir. Proses upgrade ini juga diproses sistem secara otomatis sehingga kamu tidak perlu menunggu lama.

Berikut adalah panduan singkat untuk melakukan upgrade hosting & vps anymhost :

1. Login ke Clientarea

2. Masuk ke Menu Services

Upgrade layanan anymhost

3. Pilih Service yang Ingin di Upgrade ( bisa Hosting atau VPS )

upgrade hosting anymhost

4. Klik Menu Upgrade / Downgrade

upgrade service anymhost indonesia

5. Pilih Paket Baru

memilih paket upgrade hosting anymhost

6. Lakukan Pembayaran

pembayaran upgrade layanan anymhost

Perlu diketahui biaya yang perlu dibayarkan nominalnya akan lebih kecil karena dikurangi harga paket saat ini dan juga masa aktif yang tersisa.

Setelah pembayaran kamu terverifikasi sistem, proses upgrade akan otomatis berjalan dan spesifikasi dari hosting atau vps kamu akan langsung berubah, untuk VPS mungkin kamu perlu melakukan restart supaya spesifikasi baru terbaca.

Itulah panduan singkat untuk melakukan upgrade hosting dan VPS AnymHost, jika kamu menemui kesulitan bisa tanyakan ke customer support kami melalui Ticket / Kontak yang tersedia.

AnymHost
AnymHost
Membuat artikel untuk membantu semua orang dalam mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu, apakah artikel ini bermanfaat untukmu?
ARTIKEL
Lainnya