Service Level Agreement

Service Level Agreement ini hanya berlaku antara AnymHost dengan customer.Adapun aturan layanan yang digunakan sesuai dengan yang telah dituliskan disini.

Untitled249 (1) (1)

Service Level Agreement ( SLA )

Service Level Agreement ini hanya berlaku antara AnymHost dengan customer.

AnymHost memberikan jaminan uang kembali sesuai Aturan Layanan apabila dalam waktu 30 hari tidak dapat memberikan layanan ataupun produk sesuai dengan pesanan.

Pelanggaran kebijakan yang telah diatur dapat membatalkan jaminan uang kembali.

AnymHost memberikan jaminan 99% network dan server uptime 99%. AnymHost tidak akan memberikan jaminan apabila server malfunction, attack, flooding, hacker, server reboot, preventive maintenance, pelanggaran atas aturan layanan, server upgrade dan hal-hal yang termasuk dalam force majeur.

AnymHost memberikan jaminan keamanan pada server. Termasuk data file web, database dan email sepanjang resiko terhadap keamanan data tersebut tidak ditimbulkan oleh customer sendiri. Kelalaian customer tersebut diantaranya dibawah ini.

  • Pencurian otorisasi akses akibat ketidakamanan komputer ataupun Cpanel Customer. Ketidakamanan meliputi adanya worm, virus, keylogger dan sejenisnya atau karena Customer mengakses dari komputer publik
  • Memiliki file atau direktori dengan permission all read write (mode 777) pada account hostingnya
  • Memiliki konten / script / plugin / aplikasi bajakan ataupun diluar layanan AnymHost yang beresiko tinggi atau secara umum telah diketahui sebagai bug

 

AnymHost akan memberikan bantuan layanan support kepada Pelanggan setia melalui tiket maupun live chat yang tersedia pada clientarea.