Penjelasan Apa Itu QUIC Cloud CDN

Penjelasan Apa Itu QUIC Cloud CDN

Apa Itu QUIC Cloud CDN

Quic Cloud adalah Content Delivery Network (CDN) yang memiliki kemampuan untuk meng-cache halaman WordPress yang dinamis. Layanan ini dibuat oleh LiteSpeed Technologies. Saat ini tersedia dalam versi beta dan tersedia di seluruh dunia secara gratis (hingga batas tertentu).

Satu-satunya CMS yang bisa digunakan dengan Quic Cloud sampai artikel ini ditulis adalah CMS WordPress, dengan catatan bahwa instalasi WordPress Kamu harus dapat menggunakan LiteSpeed Cache for WordPress plugin.

Kelebihan QUIC Cloud

Berikut ini beberapa kelebihan dari penggunaan QUIC Cloud untuk website Kamu:

Mempercepat akses website secara Global

Quic Cloud meminimalisir request jarak fisik yang diperlukan untuk mengirimkan situs ke pengunjung dengan cara menyiapkan server di seluruh dunia. Karena QUIC Cloud memiliki kemampuan menyimpan konten yang dinamis, ini berarti bahwa akan lebih banyak konten dapat di-cache untuk para pengunjung website Kamu.

Dengan jarak fisik yang dapat di minimalisir dan juga lebih banyak peluang caching yang tersedia, maka Quic Cloud dapat mendeliver situs Kamu menjadi lebih cepat

Kompatibel dengan berbagai macam web server

Dalam hal ini QUIC.cloud bertindak sebagai CDN. Semua web server, termasuk OpenLiteSpeed, Nginx, Apache, dan lain-lain kompatibel dengan QUIC.cloud.

Proteksi keamanan tambahan dari serangan DDoS dengan fitur Anti-DDoS

Apabila Kamu mengaktifkan perlindungan RECAPTCHA di dalam panel QUIC.cloud untuk domain yang dimaksud, maka Quic Cloud akan mendeteksi jika ada arus masuk yang tinggi dari koneksi ke domain. Kemudian Quic Cloud akan meminta mereka memverifikasi melalui RECAPTCHA, yang akan membantu melindungi dari serangan Layer 7.

Quic Cloud juga memiliki banyak fitur terkait keamanan yang bekerja di belakang layar untuk melindungi dari serangan DDoS, seperti memblokir IP dengan reputasi buruk yang terdeteksi dan juga mencegah serangan brute force WordPress.

Optimasi Konten Website

Dengan adanya fitur seperti Image Optimization, CSS Optimization dan juga Low Quality Image Placeholder (LQIP), dapat membantu dalam hal optimasi konten website Kamu agar lebih cepat diakses oleh pengunjung.

AnymHost
AnymHost
Membuat artikel untuk membantu semua orang dalam mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu, apakah artikel ini bermanfaat untukmu?
ARTIKEL
Lainnya