Kebijakan Layanan

Peraturan AnymHost dibuat untuk kenyamanan yang berlaku untuk semua pelanggan.

Dengan menggunakan layanan dari AnymHost berarti Anda telah setuju untuk aturan ini.

Terms of Service

Terms of Service and Acceptable Use Policies merupakan hal utama dalam hubungan Anda dengan AnymHost. Dengan menggunakan layanan AnymHost, Anda setuju terhadap seluruh Syarat dan Kebijakan Layanan (Terms of Service) yang tertera pada halaman ini.

PENDAFTARAN

  1. Masukkan data Profile Pelanggan yang sesuai dengan identitasi diri.
  2. Pelanggan wajib memasukkan alamat email registrasi profile yang valid dan selalu aktif.
  3. Pelanggan wajib untuk selalu mengingat email dan password login dan jangan diberikan kepada siapapun.
  4. AnymHost tidak bertanggung jawab akibat yang timbul karena kesalahan penginputan data Pelanggan yang merugikan Pelanggan di kemudian hari.
  5. Komunikasi dan tagihan serta informasi yang sekiranya perlu disampaikan oleh AnymHost hanya akan dikirim melalui email.
  6. AnymHost akan menjaga data Pelanggan yang ketentuannya telah dijelaskan pada Kebijakan Privasi.

Tagihan & Pembayaran

  1. Pengguna setuju untuk membayar biaya yang disepakati selama permintaan pendaftaran awal pada atau sebelum hari pertama hari peringatan penyiapan akun setiap bulan atau tahun setelah pelaksanaan perjanjian ini.
  2. Pengguna setuju bahwa pembayaran yang tidak diterima sejak tanggal pembaruan tersebut akan dianggap terlambat dan layanan dapat ditangguhkan, baik secara otomatis maupun manual.
  3. Pengguna setuju setiap pembayaran yang tidak diterima dalam waktu 14 hari sejak tanggal pembaruan tersebut akan dianggap gagal dan layanan akan dihentikan secara otomatis. Layanan dapat dipulihkan kembali dengan membayar hingga 400% tambahan dari Harga pembelian sebagai denda yang akan tercatat dalam invoice dalam Late Fee.
  4. AnymHost berhak mengubah harga yang tercantum di https://anymhost.id, dan hak untuk menambah atau mengurangi sumber daya yang diberikan ke paket kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.
  5. Pengguna setuju untuk menyelesaikan transaksi yang telah dibuat.

Jangka Waktu 

  1. Layanan yang dibeli dan telah menyelesaikan pembayaran akan aktif dalam jangka waktu maximal 2 x 24 jam setelah di terverifikasi sistem pembayaran yang digunakan.
  2. Perjanjian ini akan memiliki jangka waktu awal satu bulan dari tanggal pelaksanaan perjanjian ini, kecuali ditentukan lain oleh permintaan pendaftaran seperti rencana tahunan kami. Setelah berakhirnya jangka waktu tersebut, perjanjian ini secara otomatis akan diperpanjang untuk periode yang setara berturut-turut, kecuali pemberitahuan diberikan oleh salah satu pihak yang bermaksud untuk mengakhiri perjanjian, setidaknya satu minggu sebelum tanggal pembaruan yang dijadwalkan. Semua syarat dan ketentuan perjanjian ini akan berlaku penuh dan berlaku selama semua periode asli dan pembaruan di bawah ini. Jika pengguna tidak memberi tahu kami tentang permintaan pembatalan mereka setidaknya 3 hari sebelum tanggal pelaksanaan, pengguna akan bertanggung jawab atas pembayaran yang jatuh tempo untuk periode yang sama berikutnya.
  3. AnymHost berhak untuk menangguhkan atau menghentikan setiap dan semua akun tanpa pemberitahuan atas pelanggaran apa pun terhadap persyaratan layanan ini.
  4. Akun terkait yang ditangguhkan karena pelanggaran persyaratan layanan ini akan dihentikan dalam waktu 24 jam setelah penangguhan dan setelah penghentian, tidak ada cadangan atau data yang akan tersedia.
  5. Penghentian akun akan berlangsung 10 hari setelah penangguhan atau permintaan pembatalan layanan.
  6. Produk / Layanan yang tidak diperpanjang selama 2 Bulan / Lebih akan kami hapus dari server.

Larangan

  1. Seluruh penggunaan layanan AnymHost tidak boleh melanggar peraturan dan perundangan yang berlaku. AnymHost menyediakan layanan sewa layanan dan tidak bertanggung jawab atas setiap konten yang terdapat didalamnya, oleh karena itu terlepas dari segala bentuk tuntutan hukum yang berlaku atas konten pribadi jika terbukti terjadi pelanggaran dalam bentuk apapun. Adapun AnymHost memberlakukan ketentuan penyiaran konten yang tidak diperbolehkan ada, yaitu:
    • Materi Pornografi
    • Perjudian
    • Konten berhak cipta tanpa izin  
    • Konten dan aktivitas ilegal sesuai hukum di wilayah terkait
    • Spamming
    • Crypto Mining
    • Hal yang sudah jelas dilarang seperti Penipuan, Peretasan, Pencurian dan sejenisnya.
  2. Jika AnymHost menemukan penyimpangan atau pelanggaran serta pelaporan penyalahgunaan, maka AnymHost berhak melakukan suspend dan terminate layanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jaminan Garansi

  1. Jaminan pengembalian dana atau Refund 100% tanpa potongan apapun akan kami berikan jika layanan yang anda beli bermasalah dan tidak bisa digunakan dihitung dari 30 hari sejak waktu pembelian.
  2. Garansi tidak berlaku jika akun melanggar ketentuan yang telah diatur.
  3. Garansi tidak berlaku apabila melebihi batas waktu 30 hari setelah pembelian.

Penghentian Layanan

  1. Melakukan pelanggaran atau menggunakan server melebihi batas penggunaan wajar, maka akan dikenakan penghentian layanan sementara (suspend), dan Kamu akan mendapatkan email berisi permintaan untuk mengurangi penggunaan. Jika masih terjadi pelanggaran yang sama setelah diperingatkan, maka account tersebut akan dikenakan penghentian permanen (terminate).
  2. Melakukan pelanggaran terhadap konten yang telah diatur, maka layanan akun langsung dihentikan saat itu juga sesuai dengan tingkat pelanggaran yang dilakukan.
  3. AnymHost berhak membatalkan layanan atas kebijakannya sendiri. Kegagalan untuk mengikuti syarat atau ketentuan yang kami tetapkan dapat mengakibatkan penghentian langsung dan pencabutan perjanjian pengembalian dana. Ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada penyalahgunaan staf kami (komentar kotor atau menghina) dan / atau jaringan kami.Menggunakan kata kata kotor untuk menamai user / akun serta layanan yang dipilih.

  4. Penghentian layanan juga bisa menjadi tindakan yang diambil jika anda melakukan pelanggaran terhadap kebijakan layanan dan tidak melengkapi dokumen persyaratan melebihi jangka waktu tertentu.

Cadangan & Migrasi

  1. AnymHost menyediakan backup data dengan tempo harian, mingguan atau bulanan dengan retensi 3 Full Backup. Penyediaan backup data ini hanya bersifat bantuan. Pengguna disarankan untuk membuat backup data secara manual dan disimpan di storage pribadi untuk keamanan data. Bantuan backup ini hanya berlaku di semua layanan hosting.
  2. Khusus layanan VPS, Data backup hanya untuk recovery system, dan tidak disediakan untuk pengguna, sangat disarankan kepada pengguna untuk melakukan backup manual jika memerlukannya.
  3. AnymHost juga menyediakan layanan transfer data secara gratis untuk pengguna yang ingin memindahkan data hostingnya secara penuh dari penyedia lain ke AnymHost, dan tidak terbatas pada jumlah data yang dipindahkan. kamu juga berhak mendapatkan layanan transfer data tak terbatas jika menggunakan paket tahunan.
  4. Pelanggan menyetujui jika terdapat perubahan layanan ataupun pergantian perangkat dan konfigurasi pada layanan AnymHost seperti pergantian Router, IP Address, hardware, software ataupun pemindahan data center.

Addendum

  1. AnymHost berhak melakukan perubahan pada aturan layanan ini baik sebagian atau seluruhnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Dengan alasan apapun, AnymHost tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung, insidental atau kerugian serupa lainnya atas kerugian karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkan maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya pelayanan jasa dari AnymHost.
  3. AnymHost berhak untuk mendukung lembaga hukum yang berwenang dengan memberikan informasi yang diperlukan jika terdapat permohonan berlandaskan hukum dari lembaga hukum yang berwenang tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna. AnymHost mendukung sepenuhnya kegiatan lembaga hukum yang berwenang dan berlaku di wilayah Negara Indonesia.

AnymHost merupakan penyedia kebutuhan layanan Digital di Indonesia. Kami selalu berinovasi dan mengembangkan layanan kami agar bisa memberikan yang terbaik. Kami menyediakan layanan Hosting, Domain, Server, serta Management Website.

Hak Cipta © 2024 AnymHost.