Cara Masuk Ke Control Panel Hosting

Cara Masuk Ke Control Panel Hosting

Cara Masuk Ke Control Panel Hosting

Bagi kamu yang belum familiar dengan AnymHost tentunya akan sedikit kebingungan bagaimana cara untuk masuk ke control panel hosting. Pada artikel ini kami akan membagikan 2 cara yang bisa kamu gunakan untuk login ke hosting dengan mudah.

1. Login Control Panel Secara Langsung

Sistem AnymHost secara otomatis akan mengirimkan detail login hosting kamu beserta informasi lainnya melalui email setelah pembelian. Kamu bisa menggunakan detail yang dikirimkan tersebut untuk masuk ke dalam control panel. Kalau email tersebut tidak masuk, kamu bisa cek di clientarea dan masuk ke menu Email History seperti pada screenshot berikut.

view hosting login anymhost

Kamu bisa cari email dengan subjek New Account Information yang berisi detail hosting kamu dan klik View Message untuk melihat isinya. Di dalamnya akan ada Link, Username, dan Password yang bisa kamu gunakan untuk mengakses control panel hosting.

cek email terkirim anymhost

2. Login Control Panel Melalui Clientarea

Pastikan kamu sudah login terlebih dahulu ke clientarea [ Login Klik Disini ], setelah kamu login pastinya akan berada di tampilan home seperti ini.

Selanjutnya pilih hosting kamu, pastikan status dalam keadaan Active. Klik saja di bagian yang kosong untuk masuk ke halaman hosting kamu.

Warna gembok hijau atau merah bisa diabaikan saja, status terkait produk yang kamu gunakan ada di sebelah kanan bertuliskan Active atau Pending.

Pada bagian ini kamu bisa lihat di sebelah kiri, akan ada pilihan Login to Cpanel, dari halaman ini juga kamu bisa mengganti password hosting kamu melalui menu Change Password yang ada di bawahnya.

Itulah panduan singkat untuk kamu agar bisa lebih mudah menggunakan layanan hosting AnymHost, jika ada masalah yang kamu temui silahkan langsung hubungi customer support kami.

AnymHost
AnymHost
Membuat artikel untuk membantu semua orang dalam mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu, apakah artikel ini bermanfaat untukmu?
ARTIKEL
Lainnya