Cara Mengubah Versi PHP Pada Hosting

Cara Mengubah Versi PHP Pada Hosting

Cara Mengubah Versi PHP Pada Hosting

PHP (Hypertext Preprocessor) adalah bahasa pemrograman server-side yang populer untuk pengembangan aplikasi web. Terkadang, saat kamu menggunakan hosting web, kamu mungkin perlu mengubah versi PHP yang digunakan oleh situs webmu agar sesuai dengan persyaratan aplikasi atau kebutuhanmu. Artikel kali ini akan menjelaskan cara termudah untuk mengubah versi PHP melalui menu Multi PHP Manager, langsung saja berikut panduannya

1. Masuk Ke Control Panel

Pertama tama tentunya kamu harus masuk ke control panel hosting, kalau kamu belum punya kamu bisa membeli salah satu Paket Web Hosting yang disediakan AnymHost.

2. Pilih Menu Multi PHP Manager

Selanjutnya cari menu Multi PHP Manager seperti yang terlihat pada gambar berikut

multi php manager anymhost

3. Atur Versi PHP

Berikut adalah tampilan awal setelah kamu masuk ke dalam menu Multi PHP Manager

mengubah versi php

Untuk mengubah versi PHP, centang kotak yang ada di sebelah kiri domain lalu pilih versi PHP yang akan digunakan dan klik Apply untuk menerapkan perubahan versi PHP.

mengubah versi PHP

Mengubah versi PHP pada hosting menggunakan Menu Multi PHP Manager adalah proses yang relatif mudah jika kamu menggunakan layanan hosting di AnymHost. Dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, kamu dapat mengubah versi PHP dengan cepat dan mudah tanpa harus melakukan perubahan konfigurasi yang rumit. Terakhir pastikan kamu selalu memilih versi PHP yang sesuai dengan persyaratan aplikasi webmu dan mengikuti panduan dari developer atau dokumentasi yang ada untuk mencegah terjadinya error.

AnymHost
AnymHost
Membuat artikel untuk membantu semua orang dalam mengerjakan atau menyelesaikan sesuatu, apakah artikel ini bermanfaat untukmu?
ARTIKEL
Lainnya